Tuesday, July 19, 2016

Novel Re:Zero "Andai Natsuki Rem" Side Story Bahasa Indonesia



Type : Novel
Nama Alternatif : Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Re:ゼロから始める異世界生活 , Re: Life in a different world from zero
Genres :Drama, Fantasy, Thriller
Author :Tappei Nagatsuki

Sinopsis :
Ini adalah Alternative ending Re:Zero Arc.3 ,Disini Rem agak menyinggung keputusan mereka melarikan diri dari Betelgeuse 8 tahun lalu. Meskipun sudah dikaruniai dua anak, Rem masih saja khawatir kalau suatu hari akan kehilangan Subaru, karena merasa itu adalah tindakan yang kurang tepat, untuk melarikan diri dan menyerah pada waktu itu. Tapi dan yah semua kekhawatiran Rem sirna oleh Subaru.

Subaru bilang ingin melihat Rem yang berambut panjang. apakah itu salah satu cara Subaru untuk melupakan Emilia ?, karena disana tertulis kalau dia memikirkan gadis berambut panjang, dia ingin Rem lah yang pertama kali muncul dipikirannya. Mungkin saja karena rasa bersalah terhadap Emilia akhirnya Subaru ingin melupakan semuanya. Termasuk tentang gadis berambut panjang.



tag : Baca Lighnovel Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu , Novel  Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu "Andai Natsuki Rem ", Light Novel Re:Zero Side Story - If Chapter Natsuki Rem, Re:Zero kara hajimeru isekai seikatsu bahasa indonesia

2 comments

Izin nyicip ya bro, ane belom baca LN nya nih anime :)

mau tanya nih chapter yang ini kalau di manganya itu di bagian mana ?


EmoticonEmoticon