Monday, May 23, 2016

Comic Avengers Disassembled Bahasa Indonesia

Type : Comic
Status : Completed
Genre : Superhero , Crossover
Tahun Rilis : 2006
Publiser : Marvel

Sinopsis :
"Avengers Disassembled", adalah crossover yang melibatkan Avengers,Fantastic Four,Captain America,Spider-Man dan Thor. Ini adalah hari terburuk dalam sejarah Avengers. Kekacauan melanda ketika berbagai macam bahaya mengerikan bertubi-tubi menyerang para pahlawan terhebat bumi, membawa Avengers ke dalam pertempuan di mana tidak semua anggotanya akan selamat.

Single Link (All Volume)
Link alternative 

Avengers Disassembled #1
Ketika Thor sedang menghadapi Ragnarok di Asgard, Avengers di Bumi pun menghadapi ancaman yang berat. Berawal dari kedatangan seorang kawan lama, fisik dan psikis mereka diserang secara bertubi-tubi. 



Avengers Disassembled #2
Hari terburuk dalam sejarah Avengers terus berlanjut ketika tim pahlawan super ini berusaha menanggapi tragedi mengerikan yang terjadi di sekeliling mereka. Dengan banyaknya anggota Avengers yang menjadi korban, bagaimana para anggota yang tersisa mencari dalang dari kekacauan ini? 



Avengers Disassembled #3
Ketika para anggota dan mantan anggota Avengers berkumpul dan membicarakan segala masalah yang sedang menimpa Avengers, secara mendadak dan tak terduga, suatu serangan berbahaya lainnya kembali menimpa mereka. Satu orang anggota Avengers akan mati dalam serangan ini.



Avengers Disassembled #4

Avengers akhirnya menghadapi sosok musuh misterius yang telah menghancurkan tim itu dan membunuhi anggota-anggota mereka. Dan setelah semua ini usai, segalanya tak akan pernah sama lagi bagi Avengers.




Avengers Disassembled #5 [TAMAT]
Akibat kegilaan Scarlet Witch, Avengers terpaksa dibubarkan namun sebelum benar-benar berpisah, para anggota memutuskan untuk berkumpul sekali lagi dan mengenang momen-momen terbaik mereka ketika menjadi bagian dari tim itu.


EmoticonEmoticon